Ingin Tampil Mengikuti Tren? Inilah Jilbab Bergo Zoya Terbaru


bergo zoya via tokopedia.com

Sedang mencari jilbab yang lagi tren? Kerudung terbaru atau jilbab cantik? Bergo Zoya sanggup menjadi pilihan Anda.  

Bergo merupakan salah satu jilbab instan dengan komplemen pet di penggalan atasnya. Bergo menjadi favorit beberapa perempuan berhijab untuk tampil mudah sehari-hari.

Jilbab instan tersebut mempunyai variasi materi yang berbeda-beda. Bagi muslimah, berhijab jenis materi menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan kerudung. Apalagi bagi yang gemar beraktivitas di luar ruangan.

Melihat hal itu, merk hijab Indonesia Zoya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan muslimah. Zoya mengeluarkan model jilbab gres yang dikenal dengan bergo Zoya.

Alhamdulillah Jilbab Syar'i Saat ini Telah Menjadi Trend Baru, Karena ini Keutamaanya

Butik Zoya Perkenalkan Jilbab Bergo Anti Copet

ilustrasi bergo zoya anti copet via republikhijab.com

Perkembangan fashion muslim yang kian meningkat menciptakan para pelaku mode baik desainer maupun produsen hijab mengeluarkan banyak sekali penemuan baru.

Beberapa di antaranya bahkan bermain dengan teknologi. Sebagian pelaku mode juga terus meningkatkan sisi kreativitas mereka untuk memperluas pasar muslim di tanah air. Seperti yang ketika ini dilakukan label busana muslim lokal, Zoya

Brand hijab di bawah naungan Shafira Corporation (Shafco) itu mengeluarkan koleksi jilbab instan terbaru yang tak hanya menciptakan penampilan muslimah terlihat lebih syar'i tapi juga multifungsi. Bergo Zoya anti copet dirilis dengan dilengkapi saku pada lapisan pertama kerudungnya.

Bergo atau kerudung dengan lapisan busa (pet) di penggalan depannya itu mempunyai dua lapisan bertumpuk di penggalan depannya. Lapisan pertama didesain dengan dua saku di kanan dan kiri. Lalu lapisan paling atas menjadi penutupnya.

Ada tiga variasi model yang sanggup Anda pilih. Untuk model pertama dan kedua mempunyai potongan menyerupai vest. Kaprikornus ketika ingin memakai kerudung yang syar'i maka biarkan lapisan atasnya menggantung ke bawah. Sedangkan ketika akan 'mengubahnya' menjadi vest, sanggup mengangkat lapisan pertamanya ke atas pundak.

Sementara variasi lainnya berupa khimar panjang yang mempunyai detail tumpuk lebih menyerupai cape alasannya yaitu ada penggalan kancing di tengahnya. Sisi kiri dan kanan sanggup dibuka dan terdapat saku kecil yang sanggup dipakai untuk menyimpan handphone atau dompet.

Dalam iklan yang dibentuk oleh Zoya, kerudung ini dibentuk dengan tujuan menciptakan perempuan merasa lebih kondusif ketika berbelanja sendiri tanpa khawatir dicopet. Selain itu, desain yang multifungsi juga ditawarkan untuk menciptakan penampilan lebih modern ketika memakai bergo Zoya.

Jilbab instan berbahan lycra tersebut sudah dipasarkan melalui toko serta website resminya. Harganya mulai dari Rp 129 ribu hingga Rp Rp 189 ribu. Tertarik?

Tutorial Hijab Pashmina, Dijamin Bikin Penampilanmu Lebih Menarik dan Kekinian

Demikian warta mengenai Bergo Zoya yang sanggup kami sampaikan. Kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat dan menjadi ide Anda dalam menentukan hijab.