Waspada Ketika Perjalanan Hujan, Jas Hujan Ponco Dapat Jadi Malapetaka

Gambar dari video facebook

Entah bagaimana terekam kamera, perempuan ini tiba-tiba jatuh terbalik dengan kepala di roda motor..

Ini akhirnya kalau ceroboh pakai jas hujan..., nyaris nyawa jadi taruhan...

Berikut video lengkapnya..

Dalam video yang diposting tersebut memperlihatkan tragedi yang mungkin terjadi pada siapa saja dikala mengendarai motor menggunakan jas hujan ponco.

Dalam rekaman itu terlihat seorang perempuan yang tengah dibonceng oleh seseorang mengenakan jas hujan ponco lantaran kondisi sedang hujan, ibarat yang dilansir oleh planet.merdeka.com



Selang beberapa detik, si perempuan itu terbalik dari jok sampai membuatnya jatuh ke aspal dan menciptakan pengendara motor eksklusif menghentikan lajunya.

Rupanya penyebab perempuan tersebut jatuh ialah lantaran jas hujan yang dikenakannya tersangkut dan masuk ke dalam jeruji sepeda motor.

Berikut video lengkapnya :




5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Musim Hujan!

Saat animo penghujan tiba, kita harus lebih waspada lantaran intensitas curah hujan yang tinggi sering menyebabkan tempat yang rendah kebanjiran. Selain itu, jalan banyak yang macet sanggup berdampak pada acara kita yang ada di luar ruangan serta berdampak juga pada kesehatan badan kita.

Oleh alasannya ialah itu, ada 5 hal yang harus diperhatikan dikala animo penghujan. Yuk, kita simak!

1. Mantel Hujan

Bagi anda yang sering berpergian dengan mengendarai roda dua, sebaiknya harus menyiapkan mantel hujan di dalam jok motor. Hal ini akan membantumu jikalau turun hujan sedangkan masih dalam perjalanan, maka perjalanan tidak terhambat dan masih sanggup melanjutkan perjalanan dengan menggunakan mantel hujan.

:

2. Baju hangat atau jaket

Curah hujan yang turun terus menerus menciptakan suhu semakin rendah dan kondisinya semakin dingin. Oleh alasannya ialah itu, pada dikala animo hujan ibarat ini hindari menggunakan pakaian yang tipis. Pakailah pakaian yang hangat dan tebal, lantaran hal ini sanggup menghindari semoga tidak masuk sakit lantaran cuaca yang dingin.

3. Vitamin

Dalam kondisi animo hujan ibarat ini, seringkali kondisi fiisik menurun apalagi bagi kita yang sering acara diluar ruangan. Oleh alasannya ialah itu, sebaiknya jangan lupa meminum vitamin, semoga anti body semakin besar lengan berkuasa dan terhindar dari penyakit. Penyakit pada animo hujam umumnya ibarat flu, batuk atau masuk angin yang sering melanda.

4. Minuman hangat

Minuman hangat ialah minuman yang paling cocok dikala animo hujan, ibarat bajigur, sekoteng, air jahe, teh hangat ataupun bandrek. Minuman yang mengandung jahe sangat anggun diminum, lantaran minuman ini sanggup menghangatkan tubuh.

5. Flat shoes

Pagi wanita, high heels ialah hal yang tidak sanggup terpisahkan, lantaran dengan menggunakan high heels sanggup meningkatkan kepercayaan dan tampilan lebih menarik. Tetapi dikala animo hujan ibarat ini hindari menggunakan high heels, dan pakailah flat shoes. Karena hal ini akan menciptakan nyaman apalagi bagi anda yang pergi berkendara dengan mengendarai kendaraan roda dua.

Jadi, menggunakan flat shoes ialah pilihan yang sempurna dikala animo penghujan ibarat ini.